Sehubungan dengan adanya surat nomor 312/UN8.3/DL/2017, akan dilaksanakan Workshop KKNI dan SNPT Level Matakuliah/Dosen yang dimaksudkan untuk meningkatkan jaminan kualitas standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran dan standar penilaian pembelajaran pada level matakuliah/dosen yang mengacu pada KKNI dan SNPT.

Setiap peserta yang ikut workshop akan mencoba menerapkan ke semua itu dalam suatu Rencana Pembelajaran Kegiatan Semester (RPKS). Workshop KKNI dan SNPT level matakuliah/dosen ini menggunakan pendekatan andragogi. Berbagai pengalaman peserta akan dijadikan sumber inspirasi dan sharing ideal. Berbagai metode diskusi dan pembelajaran aktif akan dimanfaatkan agar tujuan workshop lebih mudah dicapai, di samping suasana kelas akan lebih partisipatif dan produktif.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka LP3 ULM akan menawarkan kepada dosen di lingkungan ULM untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Jumat s.d Sabtu / 28-29 April 2017

Jam: 08.00 s.d 17.00 WITA

Tempat: Aula LP3 ULM Banjarmasin

Peserta setiap fakultas maksimal 4 (empat) orang (dosen), apabila yang dikirim melebihi dari 4 (empat) orang (dosen) maka yang kami prioritaskan adalah nomor urut 1 s.d 4.
Batas akhir pendaftaran hari Rabu, 26 April 2017, jam 16.00 WITA di LP3 ULM atau melalui email najmi.royana.nr@gmail.com
Peserta yang dinyatakan boleh ikut setelah pendaftaran akan diberitahukan di situs ini.

Lampiran surat resmi mengenai workshop ini bisa dilihat di bawah ini:

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab