Dalam upaya mendukung peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti, akan menyelenggarakan Short Course di luar negeri bagi dosen dari perguruan tinggi dalam bidang-bidang yang menjadi prioritas pengembangan Iptek nasional. Bidang prioritas tersebut diantaranya adalah 1. Health Sciences, 2. Spiritual Pedagogy, 3. Lesson study, 4. Tourism and Hospitality, 5. Bio-engineering, 6. Advanced Material Based on Nano Technology, 7. Vocational Education, 8. Biology Molecular, 9. Social Sciences and Humanities, 10. Science Communication.

Untuk tahap pertama kami menawarkan untuk bidang 1. Spiritual Pedagogy, 2. Tourism and Hospitality, 3. Advanced Material Based on Nano Technology, 4. Biology Molecular, 5. Social Sciences and Humanities sedangkan bidang lainnya akan kami tawarkan kemudian.

Bagi perguruan tinggi yang dosennya berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut, kami mohon untuk segera mengisi form pada link: http://bit.ly/form-short-course-ln dan melengkapi berkas permohonan (persyaratan umum dan persyaratan khusus) sebagaimana yang tertuang dalam Pedoman Penyelenggaraan Detasering Luar Negeri Tahun 2017 yang dapat di unduh pada laman http://sumberdaya.ristekdikti.go.id. Seluruh dokumen agar dikirimkan selambat-lambatnya pada tanggal 16 Juni 2017 dan agar dikirimkan ke :

Direktur Karier dan Kompetensi SDM, Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti
Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Jl. Jenderal Sudirman Pintu I Senayan Gedung D Lantai 5 Jakarta
Dokumen soft copy dikirimkan ke alamat e-mail: kompetensi.sdm@ristekdikti.go.id;
dengan subject: Short Course

Bagi peserta yang lolos desk evaluation dan wawancara akan diumumkan melalui laman
http://sumberdaya.ristekdikti.go.id atau diberitahukan melalui e-mail.
Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Berikut adalah lampiran asli mengenai pengumuman di atas:

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab