Selasa (12/01/16) Lembaga Peningkatan dan Pengembangan Pembelajaran (LP3) menyelenggarakanWorkshop Pembelajaran Aktifbertempat di Aula LP3 UNLAM. Workshop ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Ahmad Alim Bahri M.Si, Ketua LP3  Prof. Dr. H. Suratno M.Pd, Sekretaris LP3  Dr. Ir. Gusti Rusmayadi M.Si, Drs. H. Rustam Effendi, M.Pd, Ph.D sebagai narasumber, dan peserta dari dosen dosen di lingkungan UNLAM.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor I yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembelajaran aktif  ini merupakan salah satu konten kegiatan yang sangat penting diperhatikan agar mampu memperbaiki proses pembelajaran secara keseluruhan yang outputnya akan berdampak pada kualitas mahasiswa di UNLAM, beliau berharap workshop ini bisa diikuti dengan sebaik baiknya serta memberikan kontribusi penting terhadap proses pembelajaran yg dilaksanakan di UNLAM.

Workshop ini bertujuan membantu para dosen memahami dan menerapkan pembelajaran aktif dimasing masing mata kuliah serta mampu menjembatani permasalahan yang terjadi diperkuliahan untuk disiasati solusinya. Workshop ini juga merupakan lanjutan dari workshop sebelumnya yaitu workshop penyusunan buku ajar dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan workshop e-learning. (Humas UNLAM)